Powered By Blogger

Far Cry Dilogy Rus|Eng RiP MediaFire Links

Sabtu, 28 Januari 2012


Far Cry Dilogy Rus | Eng RiP MediaFire Link

Far Cry

Permainan dimulai dalam keadaan misterius di mana tokoh utama John Carver menemukan dirinya terikat ke kursi di perut, kosong berkarat dari sebuah kapal kargo bobrok. Berkat bantuan orang asing yang tak terlihat, pengekangan Yohanes adalah longgar dan ia menetapkan untuk menghindari para penculiknya. Dari titik ini Anda berada dalam kendali nasib Yohanes. Far Cry menawarkan berbagai cara untuk mendekati setiap situasi yang menantang, dimana pemain dapat memilih untuk mengandalkan kekuatan senjata, strategi dan stealth. Sebuah mesin permainan yang menakjubkan baru (CryEngine) fitur grafis menakjubkan, AI komputer yang sangat cerdas, dan sejumlah efek visual lain dan kemajuan teknologi.

Far Cry 2

Terperangkap di antara dua faksi yang bersaing di Afrika yang dilanda perang, Anda akan dikirim untuk mengambil "Jackal", sebuah karakter misterius yang telah menyalakan kembali konflik antara para panglima perang, membahayakan ribuan nyawa. Dalam rangka untuk memenuhi misi Anda, Anda akan harus memainkan faksi melawan satu sama lain, mengidentifikasi dan mengeksploitasi kelemahan mereka, dan menetralisir nomor unggul dan daya tembak dengan kejutan, subversi, licik dan, tentu saja, brute force.
Far Cry 2 menenggelamkan pemain yang sama sekali baru pengalaman gaming, menampilkan kustom-membuat video mesin permainan yang dibangun dari bawah ke atas. Pemain menemukan sebuah permainan dunia sejati terbuka diatur di Afrika, dibawa ke kehidupan dengan definisi tinggi berikutnya-gen


   
SystemRequirements technology.Recommended

OS Windows XP, Windows Vista atau Windows 7
Prosesor Intel Core 2 Duo Keluarga, AMD 64 X2 5200 +, AMD Phenom atau lebih baik
Memori 2 GB
Grafis NVidia 8600 GTS atau lebih baik, ATI X1900 atau lebih baik
Suara 5,1 kartu suara direkomendasikan
Hard drive 12 Gig ruang HD

Robek oleh: R.G. Механики
Ripped: vids logo Dev dari Far Cry
Bahasa: Rusia, Inggris
Versi: Far Cry v1.4, Far Cry 2 v1.03
Sertakan: Far Cry 2 Fortune Pack
Ukuran: 4.37 GB


 download[4] 
Pass: www.rgamer.cz.cc



Silahkan Baca Artikel lainnya

0 komentar: