Powered By Blogger

Gempa Menghantui Bali(13-10-2011)

Kamis, 13 Oktober 2011

Tadi pagi anak2 SMP N 1 denpasr di kejutkan dengan adanya Gempa berkekuatan 6,8 Skala Richter . pusat berada di 143 km Barat Daya Nusa Dua Bali. Gempa berpusat di kedalaman 10 km .
aduhh , untung aja gak ada korban jiwa akibat ulah gempa tadi , tapi korban luka ada ( kasian banget yang kena bebatuan yang jatuh dari atas genteng , Hiks) .pertama-tama waktu aku ngerjain tugas IPS di kelas , tiba-tiba ada suara gruduk gruduk guduk , aku kira itu suara orang lari di lantai 2 ( Biasanya anak2 yang kelasnya dilantai 2 sering lari , gag tau kenapa hehe) pertamanya aku santai aja , ehh pas aku liat kakiku sendiri , waduh ! ternyata ikut goyang , tanpa pikir panjang (diluar udah banyak orang) langsung aku lari ke luar kelas , baru sampai di luar (di depan patung saraswati, maaf klo tulisannya salah ataubener) langsung di sambut oleh retakan genteng (ukiran yang ada di ujung genteng , ukiran apasih namanya , aku gak tau ... , apalah ..)(yang tau tolong Coment) , untung saja aku gak kena , tapi temen ku (namanya jordi) pas di sebeah kananku , tangannya dia kena retakan genteng yang jatuh dari atas , huft untung saja bukan aku yang kena , hehehehe (bukannya ngeledek) selanjutnya aku lari ke pintu gerbang , aku lihat ke arah UKS (Usaha kesehatan sekolah) kok banyak orang disana , tanpa basa-basi aku langsung kesana , ehh ternyata ada anak cewek yang kepalanya bocor kena retakan genteng itu juga ( waduh aku langsung takut kembali ke kelas , dag dig dug  , rasa was was menghantui ku , hehe) setelah lama berdiam diri di halaman sekolah akhirnya aku memutuskan kembali ke kelas , tak berapa lama kemudian , Ketua kelas datang dan memberikan pengumuman "Wey , kosongkan kelas pergi ke halaman " (mungkin begitu katanya) trus aku langsung mengmbil tas dan kabur dari kelas , kwokwokwkwow , (dalam hatiku , Asyik gag ada pelajaran dan les sore , hehehehehhe) aku dan teman-temanku langsung kepuputan (disana berbincang-bincang gempa yang tadi , Gosip !) setelah lama berbincang-bincang di puputan , yah aku dijemput ama Bapakku , di dalam mobil bapakku nerima telfon dari seseorang , aku denger katanya mall besar bali (carrefour) retak , dan aku ngelihat di SMAN 2 denpasar gentengnya banyak yang jatuh , waduh aku jadi ngeri .... , setelahnyampe di rumah , ternyata dirumah semuanya baik-baik saja , aku sempet tidur setengah jaman , trus aku ngidupin laptop dan ngeblog , nah pas aku buat postingan ( postingan ini ) walah , malah dikagetin ama sigempa susulan , ibuku teriak manggil-manggil aku suruh turun , setelah sampe di bawah , aduh adekku lupa masih tidur , trus tak bangunin , yah malah ngeyel dia gag mau turun , langsung aja gua jambak kepalanya (biar cepet turun , hehhee) akhhirnya gempapun selesai , aku kembali ke atas lanjutin postingan ku ini , akhirnya baru selesai malem ni ,, huft capek juga , sampai sini dlo cerita gempanya , bye bye



ni foto di mobil yang kena runtuhan bangunan akibat ulah gempa pagi tadi (13-10-2011)


Silahkan Baca Artikel lainnya

0 komentar: