Powered By Blogger

Grand Theft Auto IV Edisi Lengkap Multi5 Repack oleh z10yded

Sabtu, 17 Desember 2011


Grand Theft Auto IV Edisi Lengkap Multi5 Repack oleh z10yded

GTA IV seri diciptakan kembali dengan versi baru dari Liberty City rinci ke lubang terakhir dan ventilasi atap. Edisi ini menggabungkan semua Lengkapi tiga bab dari rilis GTA blockbuster, termasuk alur cerita Grand Theft Auto IV asli serta dua ekspansi, The Lost dan Damned & The Balada Gay Tony.

GTA IV - Dalam sekuel keempat dari seri populer, pemain mengambil peran Niko Bellic, kasar-sekitar-tepi-bab dari Eropa Timur. Niko telah tiba di Amerika, di Liberty City - sebuah tanah yang penuh janji dan kesempatan. Sepupunya meyakinkannya untuk pindah, untuk bergabung dengannya di rumah dan kehidupan yang mewah, tetapi begitu ia melangkah dari perahu, Niko menemukan kebenaran tentang cara Amerika. Namun, kekayaan, kenyamanan, kebahagiaan dari kehidupan yang baik, itu semua benar-benar ada di sini ... Dan itu semua untuk mengambil.

The Lost dan Damned - Johnny adalah anggota veteran The geng, Kehilangan seorang biker terkenal. Johnny telah menciptakan peluang bisnis untuk The Lost di Liberty City, tapi kesetiaan pertama harus untuk patch dia memakai di punggungnya dan Billy Grey, Presiden klub. Namun, ketika Billy kembali dari neraka membungkuk-rehabilitasi pada pertumpahan darah dan pesta pora, Johnny menemukan dirinya di tengah-tengah perang rumput setan dengan geng saingan untuk menguasai sebuah kota terkoyak oleh kekerasan dan korupsi. Persaudaraan dapat bertahan hidup?

Balada DARI TONY GAY - download episode kedua Grand Theft Auto IV Liberty City dengan menyuntikkan overdosis senjata, kemewahan, dan kotoran. Seperti Luis Lopez, paruh waktu penjahat dan penuh waktu asisten klub malam legendaris Tony impresariat Pangeran (alias "Gay Tony"), pemain akan berjuang dengan loyalitas bersaing keluarga dan teman-teman, dan dengan ketidakpastian tentang siapa yang nyata dan yang palsu di sebuah dunia di mana setiap orang memiliki harga.


 

Dikemas ulang oleh: z10yded
Ukuran: 12,69 GB (3xDVD5)
Versi: GTA IV 1.0.6 | EFLC 1.1.1.0
Tidak ada yang dihapus. 50% TV kualitas 20fps


Download:

http://ix6ln7.dl4free.com/en/4atg_compl_dvd1_www.rgamer.cz.cc.iso
http://8jmzr1.dl4free.com/en/4atg_compl_dvd2_www.rgamer.cz.cc.iso
http://vnymui.dl4free.com/en/4atg_compl_dvd3_www.rgamer.cz.cc.iso


Silahkan Baca Artikel lainnya

0 komentar: