Powered By Blogger

Star Wars: Knights of the Old Republic Dilogy Repack MediaFire Links

Minggu, 05 Februari 2012


Star Wars: Knights of the Old Republic Anthology Eng Repack MediaFire Link

 Star Wars Knights of the Old Republic

Permainan role-playing dari Bioware pengembang veteran diatur dalam versi kuno dari alam semesta Star Wars, ketika kedua Jedi dan Sith jumlah ribuan. Ini adalah empat ribu tahun sebelum Kekaisaran Galactic dan ratusan Ksatria Jedi telah jatuh dalam pertempuran melawan Sith kejam. Sebagai harapan terakhir dari Jedi, Anda harus memimpin sekelompok pejuang kemerdekaan dalam perjuangan bersejarah yang menyimpan galaksi. Dapatkah Anda menguasai kekuatan yang luar biasa dari Angkatan pada pencarian Anda untuk menyelamatkan Republik? Atau Anda akan jatuh ke godaan sisi gelap? Pahlawan atau penjahat, atau penyelamat penakluk Anda harus memilih dengan bijak karena Anda sendiri akan menentukan nasib seluruh galaksi.Pemain kereta api sebagai Ksatria Jedi dan memilih jalan Force ingin mengikuti: Sisi Terang terhormat atau Dark Side bergairah. Sistem tempur hibrida menggabungkan elemen turn-based dan tindakan ke dalam gaya yang sama sekali baru dari gameplay: cukup lambat untuk membiarkan pemain menyerap rincian dari cerita, tetapi tidak pernah macet oleh pencarian sia-sia atau tugas koleksi. 



Star Wars Knights of the Old Republic II: The Sith Lords

 Sekitar lima tahun setelah peristiwa Star Wars asli: Knights of the Old Republic, Jedi berada di ambang kepunahan, hampir diakhiri oleh Sith. Galaksi sedang kacau dan Republik tidak lagi memiliki kekuatan untuk melindungi dunia nya. Assassins Sith berburu yang mereka yakini sebagai yang terakhir dari Jedi, orang yang memegang nasib galaksi ... Anda.Membawa sebuah bab baru untuk Star Wars seri, ini sekuel blockbuster RPG lagi menggali pengetahuan pendiri kisah yang dieksplorasi dalam bahasa aslinya. Sith Lords fitur kekuatan baru semua, alur cerita yang lebih berbahaya, karakter baru, kelas, lokasi dan kekuatan. 



Persyaratan Sistem:
Sistem Operasi: Windows 98 SE/ME/2000/XPProcessor: PIII 1 GHz yang diperlukan, P4 1,6 GHz dianjurkan.RAM: 256 MB RAM yang dibutuhkan, 512 MB RAM direkomendasikan.Hard Drive: GB ruang bebas.Kartu Video: 32MB DirectX 9.0c video card yang kompatibel.Sound: DirectX 9.0c kartu suara yang kompatibel.DirectX: DirectX 9.0c atau lebih tinggi.
Dikemas ulang oleh: R.G. KatalisatorJenis: LosslessBahasa: InggrisVersi: Kotor 1,03 / 1,04-Xenon-(opsional)
                 
Kotor II 1.0b / 1.0c-Xenon-(opsional)Ukuran: 4.10 GB


download[4] 
Pass: www.rgamer.cz.cc

Untuk Kotor
jika permainan crash,
di swkotor.ini (terletak di dalam folder Kotor), di bawah [Options Grafis] menambahkan
Nonaktifkan Objek Buffer Vertex = 1
Nonaktifkan Shaders Buffer Vertex = 1
di bawah [Options Suara] menambahkan
Pengaruh Faktor Lingkungan Streaming = 0

Untuk Kotor & Kotor II
Kedua game tidak memiliki dukungan multi-core.
Instal CPU-Control (termasuk CPU_Control.zip).
Jalankan game.Minimize itu. Jalankan kontrol CPU sebagai klik admin.right pada proses SWKOTOR atau SWKOTOR2> Semua Pilihan> CPU jika 4 core pilih 1 +2 +3 +4

widescreen Perbaiki
Gunakan teko Widescreen Universal (termasuk)

Read http://widescreengamingforum.com/software/star-wars-knights-old-republic
http://widescreengamingforum.com/node/140




Silahkan Baca Artikel lainnya

0 komentar: